Tips & Trik memilih parfum yang baik

ByStopper Perfume Center

Tips & Trik memilih parfum yang baik

perfume

Lakukan tes pada kertas blotters terlebih dahulu. Jika tak ada kertas, semprotkan parfum pada tutupnya. Setelah menemukan aroma yang disukai, semprotkan parfum di belakang tangan Anda dan tunggu selama 8-10 menit untuk memastikan aromanya. Jangan mencoba parfum terlalu banyak. Tiga pilihan adalah jumlah maksimal sebelum Anda menentukan keputusan terakhir. Selingi dengan menghirup biji kopi untuk menetralisir hidung Anda. Selanjutnya bawalah contoh parfum ke rumah. Aroma parfum tidak langsung terasa dalam 20 menit. Butuh waktu yang lebih lama untuk mengetahui aroma yang sebenarnya. Gunakan dengan benar.

Setelah menemukan parfum yang tepat, bukan berarti Anda boleh bebas menyemprot sana-sini. Kenakan parfum dengan benar untuk memaksimalkan hasilnya. Jangan menyemprotkan parfum di depan umum. Semprotkan di tempat tertutup atau kamar mandi, sehingga orang di sekitar Anda tidak merasa tertangggu. Semprotkan pada bagian tubuh tertentu. Misalnya, di belakang telinga, tengkuk leher, bagian perut, bagian belakang lutut, pergelangan tangan, atau di belahan dada. Pegang botol parfum dengan jarak kira-kira 1 cm dari kulit agar aromanya tak mudah hilang. Gunakan parfum secukupnya. Paling tidak semprotkan parfum sebanyak empat hingga lima kali agar tidak terlalu wangi. Aplikasikan parfum di saat Anda belum berpakaian. Parfum diciptakan untuk bereaksi dengan kulit, bukan pada pakaian Anda. Menyemprotkan parfum pada pakaian juga dapat menginggalkan noda pada baju.

About the author

Stopper Perfume Center administrator

UD. STOPPER bergerak dibidang usaha Refill parfum fokus kepada kualitas berbasis standar parfum original. Dengan mengutamakan profesionalisme dan pelayanan terbaik menjadikan STOPPER sebagai salah satu usaha Refill parfum terbesar di wilayah 3 Cirebon. Kini STOPPER telah melebarkan sayap di wilayah Purwokerto, Jawa Tengah.

%d blogger menyukai ini: