Tips Menggunakan Parfume Spray

ByStopper Perfume Center

Tips Menggunakan Parfume Spray

spray2
spray

 

Parfume Spray termasuk salah satu jenis zat pengharum tbuh. penggunanya dengan cara disemptokan ke bagian tubuh yang diingankan. parfume jenis ini cocok digunakan bagi mereka yang tidak memiliki waktu longar untuk berdandan. karena cukup dengan sekali semprot, maka aroma dari parfume bisa langsung tersebar ke bagian tubuh. sehingga hal ini akan menghemat waktu khususnya untuk menciptakan kesan wangi pada tubuh anda.

namun meski memberikan keuntungan bagi pemakainya dengan bisa menghemat waktu, penggunaan parfume spray juga harus dilakukan secara hati hati. karena parfume ini bersifat menyebar, sehingga cairan yang disemprotkan parfum, kita harus menjauhkan lubang parfume dari mata dan lubang hidung.

sebab, kandungan kimia yang terkandung di dalam parfum spray bisa merusak jaringan saraf mata dan menyebabkan gangguan pernafasan jika masuk ke dalam lubang hidung.

selain itu, ketika parfume spray tersebut sudah habis, kita harus berhati – hati untuk membuang botol bekasnya. usahakan agar botol bekas parfume tersebut tidak dibuang di perapian. karena bisa menyebabkan terjadinya ledakan kecil, hal ini mengingat botol penyimpanan parfume mengandung tekanan gas sebagai pelontar zat pewangi tersebut saat digunakan.

TIPS MENGGUNAKAN PARFUME SPRAY

agar bisa mendapatkan hasil yang optimal dalam menggunakan parfume spray, kita harus mengetahui cara efisien. hal ini selain untuk menghemat penggunaan parfume spray tersebut, juga efek wangi yang diharapkan bissa bertahah dalam jangka waktu yang lama.

untuk itu ada beberapa langkah yang bisa digunakan dalam mengefisienkan penggunaan parfum spray

1. Semrprotkan parfume spray langsung ke bagian tubuh, bukan pada pakaian. manfaanya adalah, agar wangi tersebut menempel pada tubuh, sehingga ketika kita berganti pakaian, aroma wangi tidak turut hilang

2. Semprotkan dalam jarak 5-10cm dari badan. jangan terlalu dekat dengan badan,karena parfum tidak akan menyebar dengan rata, serta jangan terlalu jauh, karena akan berakibat zat pewangi parfume tidak menempel dengan baik pada tubuh

3. Hindari menyemprotkan parfum pada bagian tubuh yang terbuka karena luka. sebab hal ini akan berakibat infeksi pada luka, sehingga luka menjadi makin lama sembuhnya

4. Segera tutup botol parfum spray setelah digunakan agar tidak menguap

About the author

Stopper Perfume Center administrator

UD. STOPPER bergerak dibidang usaha Refill parfum fokus kepada kualitas berbasis standar parfum original. Dengan mengutamakan profesionalisme dan pelayanan terbaik menjadikan STOPPER sebagai salah satu usaha Refill parfum terbesar di wilayah 3 Cirebon. Kini STOPPER telah melebarkan sayap di wilayah Purwokerto, Jawa Tengah.

%d bloggers like this: