Mengenal Perbedaan Antara Parfum Pria dan Wanita ?

ByStopper Perfume Center

Mengenal Perbedaan Antara Parfum Pria dan Wanita ?

parfume cwo dan wanita2 copy

Dalam kehidupan manusia penggunaan Parfum ini tela dapat ditemukan pada masa perdaban kuno. Walaupun demikian, pembuatan parfum dengan cara modern sekarang ini baru saja di mulai dan dijalnkan pada abad 19. Pada saat itulah, ppembuatan parfume biasanya disesuaikan dengan gender dari manusia itu sendiri. Hal ini disebabkan karena wanita dan pria mempunyai preferensi aroma tersendiri untuk parfume mereka.  pada jama yang sudah modern sekarang ini, tampaknya perbedaan parfume wanita dan parfume pria telah sulit untuk bisa dikenali kembali.
Terlebih lagi telah banyak sekali trend fashion yang banyak memunculkan parfume yang bisa digunkan oleh wanita ataupun pria. Berikut ini cara mengenal Perbedaan  parfum Pria dan Wanita

Tipikal jenis parfume pria
Sebelum Anda bisa membedakan parfume wanita dan pria, ada baiknya jika Anda mengetahui bahwa terdapat beberapa macam aroma yang paling utama di dalam duia parfume. Jenis aroma tersebut ada empat aroma umum, diantaranya ialah aroma woody, fresh, oriental, dan floral. Masing -masing dari aroma tersebut mempunyai daya tarik masing-masing untuk pria ataupun wanita. Sebagai salah satu contohnya, aroma parfume pria yang biasanya cenderung lebih pada aroma woody, sementara bagi wanita, aroma parfume tersebut cenderung lebih pada aroma floral.
Aroma woody itu sendiri merupakan jenis aroma maskulin yang sangat sering dimasukan pada parfume pria, Aroma tersebut disebut woody sebab wangi yang hampir menyerupai wangi pepohonan dan bumbu. Parfume pria yang aromanya maskulin dan juga kuat biasanya terbuat dari kayu pinus, kayu jati, kayu cendana, kayu ek, nilam, kayu cedar dan beberapa aroma kayu lainya.

Tipikal jenis parfume wanita
Untuk parfume wanita ini floral merupakan jenis aroma yang mempunyao daya tarik tersendiri bagi merka . Aroma dari floral ini merupakan jenis aroma yang sensual namun feminim. Aroma floral ini biasanya diekstrak dari berbaghai macam aroma bunga. Untuk wanita yang masih muda, biasanya akan sangat tertarik pada jenis aroma floral yang sangat lembut dan ringan seperti lavender, hibiscus, atau lily. sedangkan untuk wanita dewasa, merka biasanya tertarik pada jenis aroma yang lebih sensual, kuat dan intesn seperti jenis parfume yang diekstrak dari melati atau mawar.

Terlepas dari perbedaan antara aroma woody dan floral. Sebenarnya kedua jenis aroma tersebut sangat menarik bagi wanita ataupun pria. Saya kembalikan lagi kepada anda untuk memilih sesuai  dengan selera dan  keinginan agar dapat tampil lebih percaya diri dengan wangi dari tubuh anda.

About the author

Stopper Perfume Center administrator

UD. STOPPER bergerak dibidang usaha Refill parfum fokus kepada kualitas berbasis standar parfum original. Dengan mengutamakan profesionalisme dan pelayanan terbaik menjadikan STOPPER sebagai salah satu usaha Refill parfum terbesar di wilayah 3 Cirebon. Kini STOPPER telah melebarkan sayap di wilayah Purwokerto, Jawa Tengah.

%d bloggers like this: